1TH ANNIVERSARY WITH PESEK HAWA :*

Awal waktu yang singkat antar tahun ketahun yang mulai merangkak aku tak pernah menemukan sosok sepertimu sosok terselubung yang tuhan hadiahkan untuku. terimaksih tuhan…. bila mana waktu berlalu kami seperti ikatan takdir yang terbelengku, kami bertemu dan mejalin awal yang baik bahkan sangat baik. dia adalah senyumku, dia adalah tawaku, dia adalah hidupku, dia adalah nafasku
dan dia adalah semangatku. untaian kata itu yang selalu membuat kami tegar selalu membuat kami menjalani semuanya dengan senyum yang tersurat. aku bagai menamukan seseorang yang indah bagai bak malikat itu dirimu MEGHAWANI :’)


Walaupun akhir-akhir ini aku telah banyak membuat mu terluka itu berarti bukan aku tak sayang pada mu . hanya saja ada hal yang tidak bisa aku katakan di publik dan k kamu. Dan itu semua aku lakukan demi kebaikan kita berdua. Aku gak mau cita2 kita gagal. Tp, aku akan terus menepati janji ku untuk melamar mu karna allah semata.

Sayang terimakasih udah nemani hari2 ku selama ini, terimakasih kamu udah setia, dan terimakasih juga buat kamu yang slalu ada untuk aku ..

Dan aku berjanji akan slalu perhatikan kamu, sayang kamu, dan menjaga mu sampai maut memisahkan.

Amin !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Dewasa ya :)