Makalah Presentasi Agama Islam BSI bogor

IPTEK DALAM ISLAM





Di Susun oleh :
1. Robby raditya       (12126832)
2.Aditya Gusti            (12126957)
3. Yusuf Nurdiansyah (12126685)
4.Abdul somad          (12126924)
5. Ari wijaya              (12126881)

Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa, karena atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka saya boleh menyelesaikan sebuah Makalah dengan tepat waktu.

Berikut ini kami mempersembahkan sebuah makalah dengan  Tema "Iptek Dalam Islam", yang mmenurut saya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita untuk mempelajarinya.

Melalui kata pengantar ini kami lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman bila mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.

Dengan ini saya mempersembahkan makalah ini dengan penuh rasa terima kasih dan semoga allah SWT memberkahi makalah ini sehingga dapat memberikan manfaat.



Bogor 08 Juni 2013 






Dowload File nya di Bawah ini

||
||
v

Sebelum Dowload Lihat Dulu
Password File.Rar nya
==> kutacane2 <==

Setelah mendapat pass
Dowload File nya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus :)

Unknown mengatakan...

Thanks :)

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Dewasa ya :)